Minggu, 19 Mei 2013

" AKU MEMILIH SETIA "

Fatin adalah satu-satunya cewe yang bisa menginspirasi anak muda pada umunya. Sampe dia dibikinin lagu yang indah banget buat para pendenganya, Dan judul lagunya itu gua jadin judul tulisan gua sekarang.

Disini bukan ngebahas fatin atau menceritakan perjalanan karirnya selama dia ada di x facktor indonesia, Tapi disini gua mau bikin karya tulis yang berdampingan dengan judul lagunya fatin. Biar lo semua lebih paham arti KESETIAN itu apa ??????

INILAH AKHIRNYA HARUS KU AKHIRI............
SEBELUM CINTAMU SEMAKIN DALAM...........
MAAFKAN DIRIKU MEMILIH SETIA.................
WALAUPUNKU TAU CINTAMU LEBIH BESAR DARINYA.............

Lirik ini udah jelas banget kalo cewe yang selama ini lo suka yang selama ini lo sayang milih pacar aslinya, Karna dia mau setia sama pacar aslinya. Dia juga ga mau kalo cinta lo semakin lama semakin besar sama dia makanya dia akhirin semuanya demi kebaikan lo berdua. Dia juga tau kalo cinta lo lebih besar dari cinta cowo aslinya itu tapi lo ga bisa maksain keadaan dong kalo dia lebih milih pacar aslinya. Kalo dia masih sendiri dia juga bakal milih lo cuma waktu yang ga tepat aja yang bikin lo ngga bisa milikin dia.

Intinya lo harus bisa nerima kalo cewe yang selama ini lo sayang lebih milih cowo yang sekarang jadi pacarnya, Secara lo kan datengnya telat dan dia udah jadiian sama cowo itu. Semua bukan salah lo dan semua juga bukan salah si cewenya, Yang namanya cinta bisa dateng kapan aja dan bisa dengan siapa aja.

Cewe yang lo suka itu udah punya hidup sama cowo pilihanya nah sekarang lo harus bisa nerima kalo semua itu nyata, Bukan cuma mimpi. Semuanya udah ada yang ngatur tinggal lo aja gimana cara buat nyikapin ini semua.

Jangan takut ngga bisa dapetin dia karna dia baru pacaran belom resmi jadi suami istri, Peluang lo masih banyak kok buat dapetin dia. Semua bisa indah asal lo bisa nerima apa yang sekarang terjadi dengan hati ikhlas. Semua tuhan yang ngatur dan cuma waktu yang bisa ngejawab lo serahin semuanya sama tuhan. Lo juga hasrus ikut seneng kalo cewe yang lo suka itu bahagia sama yang disana.

Jangan jadiin masalah lo ini masalah yang bisa bikin hidup lo hancur, Perjalanan hidup lo masih panjang. Yakin aja kalo tuhan itu maha adli dan maha tau apa yang lo mau, Dan jangan pernah tutup hati lo buat cewe lain karna lo ga akan tau kalo ada cewe lain yang setia banget nunggu lo disana.

Ambil hikmah dari kegagalan lo ini jadiin ini semua modal utama lo buat jadi cowo yang lebih baik lagi nantinya. Kalo suatu saat lo jodoh sama dia gua yakin lo bakal bahagia banget, Dan kalo suatu saat lo ngga jodoh sama dia gua juga bakalan yakin kalo ada satu cewe yang lebih istimewa darinya.

Jadi anak muda itu jangan gampang nyerah, Aapalagi kalo soal cinta ngga banget deh kalo anak muda punya masalah cinta aja pake nyerah. Kalo lo gitu aja udah nyerah gimana lo bisa ngerasain cinta yang sebenrnya ?? Inget .... !!! hidup itu butuh perjuangan dan hidup itu ada pilihanya. Yang bisa ngerubah hidup lo ya cuma lo bukan orang lain, Manfaatin masa hidup lo sebaik mungkin dan jangan pernah takut kehilangan, Yang paling penting yakinin diri lo kalo suatu saat nanti lo bakal bahagia sama cewe pilihan lo itu.

Sekian dari gua semoga ini bisa jadi masukan terbaik gua buat lo semua. Semoga lo bisa ngerasain cinta sejati sama pasangan lo nantinya, Dan lagunya fatin shidqia lubis ini bisa jadi motivasi lo agar lo bisa jadi anak muda yang bisa ikhlas atas semua masalah yang pernah lo alamin.
Poskan Komentar