• KAPAN SAYA SUKSES •

Nah .. kapan ya ??
kapan apanya ?
kapan saya SUKSES....
ya gatau dah ?
ko gatau ??
nah kan sukses itu rahasia allah, Tapi sukses bisa diraih asalkan kita,kalian sendiri sunguh" dalam melakukan hal yg baik" .., Bakat juga harus digali biar semakin mulus jalan menuju suksesnya.

Bicara sukses ya pasti semua orang didunia ini mau sukses sama halnya gua ini yang mengharapkan sukses diusia muda. Kayanya gimana gt klo sukses diusia muda udah banyak juga kan di tv" yg sukses diusia muda, Hemm ... tp apa daya kita sebagai manusia yang bisa bikin segudang rencana tapi blm sukses" juga. kita kan manusia bisa gak bisa banyak berbuat apa", Niat udah berjuang demi sukses pun udah tapi kalo allah blm mengatakan kita sukses yh harus SABAR.

Banyak orang berlomba" untuk bisa sukses dengan beragam cara dan banyak orang juga agar bisa sukses gunain cara yang diluar logika. Ada yang pergi ke paranormal biar bisa sukses ada lagi pergi kekuburan gatau mw ngapain inyinya biar sukses dan masih banyak lagi. Tp itu kn sebagian orang bukan keseluruha.

Gua pernah denger dan baca salah satu gambar dan disana ada kata" nya ..

"BERGAYALAH SESUAI ISI DOMPETMU"

kata" diatas menurut gua bener bgt, Kita disurih bergaya tapi kita harus liat dlu dompet kita tebel berisikan uang banyak/malah sebaliknya. Kebanyakan anak" zaman sekarang blm sukses udah bergaya yg gk sesuai isi dompet. Contoh :

-punya pacar dan ngajak pacarnya jalan" abis itu makan dan abis makan nonton pdhl si cowo ini gk punya uang tapi dia gk keabisa akan dan dia kesana kemari pinjem uang sama temen"ya kluarganya,sodaranya demi bergaya didepan pacarnya, itu 1 contoh.

- kedua, Udah punya motor tapi malah mw kredit motor lagi pdhl klo dipikir" fungsinya motor itu sama aja bisa dikenadarin 1-2 orang, Ya mungkin alasan ganti motor baru biar cewe" bisa diangkut secara mudah x yh tanpa memikirkan perbulan dia harus bayar angsuran sama lising.

-contoh ke 3, Udah punya Hp dan dia liat iklan,koran hp mrek terbaru kluar malah cepet" mw ganti hp lagi pdhl hp yg masih ada aja masih bagus.

Ya contoh diatas sih manusiawi bgt buat gua dan semua orang berhak bergaya apapun. Punya uang mw dihabisin silahkan mw ditabung silahkan kita kn gk berhak mgelarang toh .. kita siapa sodara bukan apa bukan, ia ka  ???

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.