-APA KABAR MANTAN KEKASIHKU-



Sekedar kangen boleh lah yah ?? Apalagi yang kita kangenin itu mantan pacar, Aduh biasa banget kan. Asal kita jangan kangen terus kita tau-tau dateng kerumahnya dia bawa-bawa mas kawin dan seperangkat alat solat aja ... ha ha
kangen apa ngajak nikah tuh he he he, Ya alhamdulilah diterima ya kalo diusir sama bokap and nyokapnya mau lo taro mana tuh muka. ( lah kenapa jadi bahas-bahas nikah) emm ... ya buat nyindir yang pacaran udah bertahun-tahun aja ki tapi sampe sekarang belum dilamar-lamar. hahaha ..... (canda ya bro).

okey ... langsung kecerita aja kali ya ?
Aaduh .... Sebenernya gua gak tau kenapa gua mau nulis judul ...
*APA KABAR MANTAN KEKASIHKU* Tapi ada bagusnya sih cuma apa kabar mantan kekasih ku, Bukan *APA KABAR PARA MANTAN KELASIHKU*. Kalo pake PARA kan artinya mantan gua banyak banget hahahaha(padahal mah iya) wow.
ha ha ha ha ha ha ha ........
Dari sekian per%mantan gua ya adalah satu orang yang sampe detik ini jam ini hari ini masih ada nama dia dihati gua ya sedikit sih gak banyak. (lebay gak si haha ) ???. Gak perlu gua kasih tau namanya kalo gua kasih tau lo jadi tau donk dan kalo lo udah tau yaudah mendingan gua gak lanjutin ceritanya, Ya abisan lo udah tau sih ckckckc.....
Gua coba kasih ciri-cirinya aja deh yah..
Emm .. anaknya baik,ramah,sopan,berhijab,senyumnya manis,kulitnya putih,bicaranya selalu yang baik-baik dan rajin ibadah, Nah itu yang gua suka. Emm ... type gua banget deh. Tapi kenapa lo putus ki sama dia ???
Yah ... Pake ditanya lagi hadeh !!! Gua kan jadi ngerasa bersalah kalo kaya gini.(semua emang salah gua sih tadinya). Tapi itu kan masalalu dan sekarang buktinya gua masih kangen sama dia, Ya ada rasa nyeselnya juga sih ha ha ha ha.

Back to cerita, okey.
Sebenernya kangen gua ini kangem dadakan loch, Kenapa gua bisa bilang dadakan. Karna pas gua setel mp3 ada lagunya LYLA(Mantan kekasihku) Nah disitu pikiran gua langaung tertuju sama mantan gua yang tadi ciri-cirinya gua sebutin satu-persatu. Denger lagunya lyla gua jadi semakin bersalah kalo dulu gua sia-sia.in dia, Padahal dulu itu anak sayang banget sama gua tapi gua yang nyia-nyiain dia(maap).
Gua gatau gimana kabar dia sekarang baik apa ngga sehat/sakit gua bener-gatau. Kontak bbmnya ada tapi dia gak pernah update status gua bbm juga cuma ceklis aja gua PING ya sama aja, Kalo gua punya nomor hanphone dia juga udah gua langsung telfon.

gua : Malem ....****(sensor) haahaha
mantan : iyah riki malem juga
gua : lagi apa nih, ganggu gak aku ?
mantan : ngga ko ....
gua : owh, Emm ... Kamu lagi apa?
mantan : lagi baca buku aja, kamu ?
gua : asik dong ..., Aku lagi main liat tv
mantan : oh ..
Sial ... dibales "OH" doang !!!!! tapi santai gua punya banyak taktik dan cara khusus buat hal kaya gini hahah.

gua : ko kamu SPJ banget sih ... !!!
mantan : Aapa tuh ki spj ???
gua : SINGKAT,PADAT ,JELAS ....
Mamtan : oh, hahaha .... ia ia mav deh.
gua : Kabar kamu gimana ??
Mantan : Baik ko, kalo kamu ??
Gua : ia sama, Aku juga baik ko hehe
Mantan : alhamdulilah deh ...
gua : emm, Yaudah ya udah dulu mav kalo aku ganggu ...
mantan : okey deh ...

Behhhh ......... cakep banget kan ilustrasi diatas, Kesanya mesra banget gitu padahal sama mantan bukan sama pacar sendiri dan padahal juga itu semu gak beneran cuma angan-angan gua doang. Gimana mau kaya gitu kontak bbm aka gak bisa nomor hp aja gak punya(Nasib banget ha ha ha )

Gua sih sekedar mengenang aja sama mantan gua yang ini, Ya bukan apa-apa yang namanya mantan itu gak harus kita buang/lupain bahkan kita musuhin jangan kaya gitu. Mantan itu kan pernah jadi bagian hidup kita ya walaupun kisah cinta itu sakit di akhir tapi kan awalnya bahagia. Mantan itu masalalu dan masalalu guru terbaik buat kita hadapi masa depan, Tanpa adanya masalalu kita gak akan bisa dewasa. Dengan masalalu kita kan jadi bisa belajar serta berfikir, Agar gak jatuh kelubang yang sama. Itu maksud gua.

Coba deh lo mulai sekarang jangan pada gengsi kalo mau sekedar nanya gimana kabar dia baik/ngga ??? Ya walaupun lo udah punya pacar dan dia pun juga demia kian tapi gak salah kalo sekedar nanya kabar. Tapi kalo lo dan mantan lo itu sama-sama diposisi gak punya pacar ya kesempatan dong buat balikan lagi, Dengan syarat sama-sama masih sayang jangan pernah memaksakan. Bener gak gua ???? Kebanyakan orang gengsi sih kalo mau nanya kabar mantanya dan kebanyakan orang DILARANG SAMA PACARNYA KALAU MAU BBM,SMS,TLP MANTANYA. Padahal kan niatnya cuma nanya kabar. (Buat yang udah punya pasangan).

Sedikit pesen dari gua : .....

Jangan pernah angep mantan itu musuh Dan jangan pernah angep mantan itu hina, Karna sebelum lo punya mantan lo itu ngejalanin hidup sama-sama dengan dia. Angep mantan itu sahabat lo ya walaupun lo udah punya pacar tapi kan lo punya fikiran jadi lo gak akan ngcewain pacar lo. Satu lagi ...
Belajar dari masalalu itu indah banget buat lo hidup kedepan mikir kedepan agar hidup lo dan kisah cinta lo bisa lebih baik lagi.

Sampe disini dulu ya ... sahabat. Semoga tulisan gua yg ecek-ecek ini bisa jadi senyuman lo disaat lo ngebacanya. amin.

Dari gua , : Riki bastiar

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.