" SEBUT SAJA AISYAH "



Hai .... Hai .... Hai .....
Ketemu lagi nih sama gue si manusia keren seKELUARGA gue hahahaha PD dikit boleh lah, iya gak ???? dari pada PD banget !!!! Sekarang gue mau coba nulis agak sedikit konyol ah tapi tetep ada cinta-cintanya dikit heheh.
okey yuk mari ikutin cerita gue, Simak baik-baik yah.

Rabu 27-agustus 2014 jam 8:40 gue sampe kantor tercinta. Parkir motor tegur sapa sama security masuk dan absen(Pake sidik jari dong haha) Norak gak sih gue ?? ckkckc .....
Sehabis absen gue langsung jalan kebelakang tempat biasa gue ngopi sama anak-anak. Sial !!! gataunya ada aisya aduh ... pemandangan yang gak asik nih sepertinya haha(canda).

'Itu siapa ki AISYA ??
"  Hahaha ... itu cewe yang jadi rebutan anak-anak kantor gue !!!
'Jiah ..., Elo gak ikutan ki ??
" Deh ... ogah banget ... hahaha
" kalo anaknya tau dicubit nih gua dia kan maenanya cubitan udah kaya lagu dangdut ya ? cubit-cubitan oyy cubit-cubitan. haha ....

Sebenernya sih namanya bukan AISYA tapi WULAN GURITO , itu tuh kaya nama artis, emmm .... siapa dah ya ? Oh ia wulan guritno namanya haha.
Gue iseng aja pangil dia aisya ya abis tuh bocah hijab,kurus,tinggi dan pendiem(kalo dikantor tapinya). Sempet juga gue pangil kura-kura ninja haha. Kenapa gue pangil kura-kura ninja ?? Ya karna waktu itu gue lagi jalan didepan kantor eh ada dia lewat pake motor mana gua mao ditabrak lagi, Pas gue perhatiin eh dia pake helm palanya itu ledalem hahaha , Kan kura-kura ninja kaya gitu.

Deket sama dia gue kabur-kaburan mulu(begitu bunyinya ckck). Sehari gue bbm besok ngga, Besok gue line besok ngga gatau napa kaya gitu(sayang-sayang pulsa gue soalnya kwkwkw)
Aisya sih menurut gue sosok cewe yang ideal kalo disandingin sama cowo awam(pikir sendiri haha) Tapi yang gue heran anak-anak dikantor dikit-dikit ngledekin dia apa-apa deketin dia deh..
Emang lu pikir aisya GORENGAN haha.
cie .... Riki sirik haha !!!
Lah .. bukan sirik gue, Tapi kenapa dia terus gitu kan masih banyak dikantor gue yang kaya gitu. Contohnya si security depan kantor noh haha .... Kenapa gak dia diperlakukan yang sama seperti si aisya. Emmm ... ya ya aisya si manis kalo gue bilang, Tapi masih kalah manis sama gue(Gak mau kalah banget yah gue  hi hihi hihi).

Udah kena belum lucunya ....
Ini udah gue keluarin semua loch kata-kata lucu gue, Ya masa iya apa gak lucu???? Tapi kalo emang bener gak lucu ya mapp deh habis hidup gue penuh dengan CINTA sih bukan dengan lelucon kwkwkwkwkwkw. Oya ... Ada satu pertanyaan gue sama si aisya, Gue pernah nanya kaya gini deh kalo gak salah. Kenapa gak punya pacar ?? "emm aku mau lulusin kuliah dulu" Itu deh kayanya jawaban dia hahaha ....
Gue mah gak yakin kalo ada cewe zaman sekarang yang bisa pegang prinsip kaya gt, Maap bukan ngremehin tapi fakta yang gue dapet dari orang-orang disekeliling gue sih seperti itu. Semoga aja tuh si aisya-aisya itu bener haha.

Anehnya lagi nih ya dan yang bikin males, Kenapa hanphone gue bisa samaan sama aisya !!!! Ah .. paling dia yang ngikutin gue maklum gue kan keren seKELUARGA gue kwwkw. Tadi hp nya ada diatas meja dia gue liat emm gue mau kerjaain takut tuh anak nagis-nangis terus ngadu sama ibu bapanya terus bapanya dateng kekantor cari-cari gue.

MANA YANG NAMANYA RIKI ....!!!!
saya om .....
OH KAMU ....
iyah om ...
HANPHONE ANAK SAYA KAMU KEMANAIN?
Anak om yang mana ya, Namanya siapa om ??
ANAK OM YANG MANIS,CAKEP PENDIEM.
NAMANYA WULANA.
hahaha .... hahaahaha ....
KAU KENAPA KETAWA ORAMG TUA NANYA JUGA !!!!
Om om om.... itu gak salah sebut om.Emang anak om si wulan kaya gitu om ciri-cirinya.
IYA , ITU ANAK SAYA !!!
DEH ..., naek motor aja kaya kura-kura(ngdumel gue)
APA KAMU BILANG !!!!!!
sialan .... denger aja lagi ni bapa-bapa.
Mapp om tadi hp si wulan saya buang ke tong sama habis saya fikir gak dipake yudah saya buang aja....
APA !!!!!! KAMU BUANG !!!!
et et .... tenang om .... tapi hp wulan saya ganti om ... hehe
GANTI APA !!!!
Ganti TAMAGOCHI om hahaha ...
PLAK PLAK PLAK .... (digampar gua)

ha ha ha ha ha ....... ha ha ha ha ha ha.

EH .... eh ... lucu gak sih .... jayus banget ya gue hahaha ....
Bodo ah .. lucu gak lucu yang penting artikel konyol gue nambah lagi.

Wula  ... maapp ya .. ini lelucuan aja gak beneran ... hahaha.

sekian dan terimakasih ....

RIKI BASTIAR

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.