Haus materi



Bicara cinta bicara sayang bicara pasangan bicara pacaran, Mungkin ini yang lagi jadi tren anak muda zaman sekarang. Banyak cerita seputar percintaan di kalangan anak muda khusunya di ibu kota JAKARTA.

Bicara pasangan kita harus siap dengan suguhan-suguhan dan trik anak muda zaman sekarang, Yang selalu berinovasi dan merancang jurus-jurus jitunya untuk mendapatkn wanita.

Jangan samakan pacaran tahun 70an dengan tahun sekarang, Jelas berbeda. Kita tau pacaran pada zaman dulu tidak sebebas sekarang. Ketika kita inggin bertemu kekasih kita itu pun harus dengan susah payah kita berusaha, Sedangkan sekarang sangat lah mudah untuk kita bisa bertemu kekasih tercinta.

Yang dimaksud pelet jepang adalah kendaraan roda dua yang sangat mudah didapatkan oleh para anak muda. Motor adalah salah satu cara mudah untuk kita memikat hati wanita, Sebagian besar wanita ibukota mudah terpikat karna kekayaan sang pria entah itu dari segi materi atau kekayaan.

Anak yang baru lulus SMP pun bisa memilih mana pria tampan dan mana yang bukan, Mana pria yang mempunyai motor mewah dan mana yang sederhana. Itu baru kalangan SMP belum kalangan menengah atas (SMA).

Pacaran anak zaman sekarang itu bisa dikatakan pacaran yang bukan atas dasar cinta, Melainkan atas dasar nafsu,wajah yang tampan dan dompet yang tebal. Mungkin karna minimnya pengetahuan akan cinta anak muda zaman sekarang mengangap cinta itu adalah permainan yang dapat dimainkan kapan saja.

Faktanya bisa kita lihat di dalam jejari social facebook. Mendapat kenalan wanita via fb adalah hal mudah yang setiap orang bisa melakukanya, Kemudian kita bisa berkenalan denganya meminta nomor hanphone atau pin bb nya. Wanita tersebut mau berkenalan dengan kita akan tetapi ketika kita hendak bertemu denganya ia bukan memperhatikan kita melainkan motor yang kita bawa yang ia perhatikan, Sungguh pemandangan yang membosankan bukan !!!

Reni adalah anak kelas dua SMK dijakarta, Reni pun senang dengan dunia malam. Bahkan ia seringkali berbohong pada orang tuanya untuk bisa menghabiskan waktu malam minggunya dengan temean-temanya.
Pada suatu malam tepatnya malam minggu reni pergi menuju pusat keramain anak muda dibilangan jakarta barat. Disitu reni menemukan seorang pria sederhana yang menunggangi motor bersih tapi tak mahal.

Reni berkenalan dengan rio, Selepas berkenalan rio pun meminta pin bb reni dan reni pun memberikanya dengan senang hati.

Mereka berkenalan baru satu minggu. Rio pun hendak mengajak reni jalan, Akan tetapi reni menolaknya dengan alasan yang tak masuk akal. Dan rio pun sempat menayakan hal itu namun reni pun ngga menjawab, Dan rio pun memutuskan untuk tidak menghubungi reni lagi.

Selepas rio, Reni mendapatkan kenalan baru yang bernama rahman, Rahman adalah anak mahasiswa yang berlatar belakang anak orang kaya. Suatu hari reni hendah menelfon rahman untuk diajaknya jalan dan rahmanpun menrima ajakan rani. Rahman membawa motor seharga 32jutanya reni pun langsung bergegas naik.

Sunggung peristiwa yang membosankan untuk wanita seperti ini. Ia sangat memikirkan materi demi apa yang ia harapkan. Jika masih banyak wanita seperti ini maka hancurlah arti cinta yang sebenarnya, Maka dari itu berhati-hatilah untuk memilih wanita dan jangan sampai anda dipermainkanya.

Wanita tidak layak berlaku seperti ini karna wanita bukanlah bahan untuk memanis para lelaki, Wanita itu untuk disayangi dan untuk diberi kebahagian. Bukan untuk menjadi bisa para lelaki.

Tuhan itu adil dan tuhan itu mahaa tau, apa yang kau perbuat sekarang itu akan jadi cerminan masa depanmu.

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.