" saat perjodohan itu ada "


        

                 

Cerita ini membuat aku tau akan beratnya suatu perpisahan dimana aku tengah sayang kepadanya namun ia telah disiapkan pria pilihan orang tuanya, Aku adalah lelaki yang sangat membutuhkan kasih sayang wanita hingga akhirnya aku dapati seorang wanita yang bisa memberikan harapan banyak padaku hingga harapan itu aku putuskan begitu saja lantaran perjodohan yang membuatku tersiksa.
Awalnya aku merasa mampu untuk mengatasai masalah ini dan aku pun masih bisa berharapa bahwa hubungan ini akan baik-baik saja, Namun di si-sisi lain aku merasa terabaikan dengan perkataan dia yang membuat hatiku tak bisa bayak berbicara.
Suatu hari aku tengah larut dalam pekerjaanku terdengan bunyi sms dari hanphoneku ku baca sms itu dan isinya membuatku terkejut, Kekasih ku bertanya  ……??
jika suatu saat nanti aku dijodohkan kamu bakal gimana” ?? pada saat aku membaca pesan singkat itu aku hanya bisa terdiam malas didepan teman-temanku tak pernah terbayangkan kekasihku akan bertanya seperti ini. Sejenak berfikir tanpa adanya rasa negatif untuk dia, Ku balas pesan singkat itu namun sebelum ku balas aku pun lama memikirkan jawaban apa yag harus aku berikan padanya aku bertanya pada temanku teman ku mengatakan tidak mungkin ada asap kalau tak ada api, Akupun semakin merasa binggung.
Banyak pendapat dari teman-temanku dan banyak masukan yang datang padaku untuk pesan singkat kekasihku ini, Namun semua masukan dan semua pendapat teman-teman ku tak mungkin aku pakai semuanya. Walapun mendapat masukan tapi pada akhirnya keputusan ada ditangganku dan semua kembali lagi padaku.
Mungkin kekasihku hanya ingin tau sejauh mana perasaanku kepadanya dan mungkin juga ia benar-benar mengatakan itu atas dasar orang tuanya.
Akupun telah punya keputusan, Aku balas pesan singkat itu kalo memeang itu pilihan orang tuamu mulai sekarang aku yang akan mundur dan mulai sekarang aku akan belajar untuk sendiri bukan untuk melupakanmu bahkan menghancurkan kenangan kita.
Banyak orang menyalahkan keputusan ku akan tetapi ini telah menjadi keputusanku dan  akhir dari segalanya, Apapun yang terjadi aku harus siapa menghadapinya alasan ku mengakhiri ini karna suatu hubungan bila dipertahankan dengan rasa yang tidak seimbang maka sia-sialah hubungan ini. Selapas aku bilang seperti itu ia pun mengerti, Aku tak tau apakah ia  masih ada rasa sayang kepadaku atau malah sebalinya yang pasti aku akan bertanggung jawab atas keputusanku  ini dan membiasakan untuk sendiri akupun tidak mengharapakanya lagi namun aku tidak akan menutup hatiku untuk wanita selanjutnya.
Keputusan adalah hal yang sangat berat maka dari itu selalu berfikir sebelum mengambil keputusan, Agar nantinya tidak menyesal. Keputusan juga bisa menjadi pelajaran berharga untuk kedepanya. Keputusan menjadikan kita sebagai manusia dewasa, Dengan keputusan yang kita ambil maka kita harus bisa mempertanggung jawabkanya yang terpeting adalah dibalik peristiwa dan dibalik keputusan yang kita ambil pasti ada hikmahnya.

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.