Followers lo banyak gak ?



Hemm .....  Kalo ngomongin followers itu ngeri banget, Kenapa gue bilang ngeri ? Ya heran aja gitu sama account yang postinganya dikit tapi yang add banyak banget dan umumnya sih wanita.

Okey ,,,, Salam asik dari gue .. Emm balik lagi nih sama sang penulis harian yang gak keabisan akal untuk tetep bisa nulis demi menuh-menuhin blognya ckckckc .....

Judul diatas gue bilang sih sesuai sama pembahasan gua keali ini tentang #FOLLOWERS Lo tau apa itu followers ? Kalo gatau ya kebangetan dan gausah main sosmed aja deh, Mendingan ikut mamah kepasar terus bantuin mamah masak didapur hi hi hi hi hi. Gue mau tanya ni sama kalian ?

  1. LO PUNYA INSTAGRAM ?
  2. LO PUNYA TWITTER ?
Gue yakin lo punya dua akun diatas, Bener kan ?

Twitter yah .... Udah gak asing lagi kan didalam hidup kalian cara mainkanya gue yakin si kalian paham banget, Kalo kita mau update status namanya NGtwit kalo kita mau kirim pesan namanya NGdm dan kalo kita suka sama status orang atau postingan orang tanpa kita harus komentar itu namanya NGretweet lantas kalo kita mau mentautkan alamat twitter dengan kata-kata yang kita buat itu namanya NgeMention, Bener gak ?

Jujur nih gue sama kalian ,,,, Awal mula gue main twiter itu pas gue duduk dibangku sma kelas 1 dan sampai sekarang bisa dibilang gue kenal twitter udah hampir 6 TAHUN, Lama gak tuh hahaha .... Awal kenal twitter itu pas gue liat temen sebangku gue di sekolah main aplikasi yang ada burung warna biru itu nah gue penasaran apaan sih aplikasi kaya gitu. Bisa chating sama orang bisa kirim pesan dll deh. Semakin penasaran semakin juga gua mau MINTA AJARIN CARA MAINYA hahaha kuper banget kan gue. Pada waktu itu temen gue ini lagi asik dengan ponselnya gatau apa mereknya tapi depan huruf nya si N heheh ... Gue minta ajarin sama dia + minta bikinin account sama dia. Account nya udah jadi belajar sama temen gua juga udah diajarin yapss .... tinggal gue eksekusi dong.

Dari rasa ingin tau gue yang besar hal hasil gue pun mahir bermain media sosial itu (Twitter) Dari followers 1 2 3 bahkan sampe 10 followers gue milikin, Ya walaupun pake cara KK FOLBACK YAH hahahahahahaha Emmm intinya kan ada followers. Pada waktu itu di tahun 2010 lagi buming banget tuh twitter eh pas ganti tahun ada lagi aplikasi-aplikasi sosmed yang kece-kece, Benerkan ?

Kalo ngomongin twitter pasti ngomongin gengsi kenapa gengsi ya karena follower kenapa follower bisa bikin gengsi ya karena sedikit followers itu kita gak akan bisa dibilang A X I S alias terkenal (Bukan kartu perdana yah). Sekarang kan tahun 2016 dan empat bulan lagi masuk ke tahun 2017 ditahun 2016 aja gak ada yah gue liat account twitter yang followers nya dibawah 10 dan kalo ada pun itu account yang gak dipake atau bisa juga avatarnya gambar TELOR.

Zaman sekarang itu bukan cuma artis aja yang bisa punya banyak followers tapi orang bisa kaya kita pun bisa aja ko punya banyak followers, Caranya gimana ? Sekarang itu udah banyak banget jasa-jasa penambah followers asal lo mau aja keluar uang untuk beli followers. Alhamdulilah gue gak pernah beli followers tapi alhamdulilah juga setiap hari ada aja yang follow gue dan isi twitter gue itu orang-orang asli semua kalo gak percaya silahkan cek twitter gue di @Hahahahahayyydeee hehehe.

Twitter udah dan sekarang INSTAGRAM, Hadeh....Hadeh .... kalo main instagram itu ngerinya dua kali lipat dari twitter. Coba lo buka IG lo dan liat salah satu account orang dan lo pandangin tuh profilnya liat berapa juta orang yang add dia, Lebih banyak cewe-cewe sih yang sampe 10K 1M followers dan masih banyak lagi deh.

Mungkin artis wajar kali yah followersnya sampai banyak banget tapi yang bikin gue aneh account yang bukan artis dan masih pake seragam PUTIH ABU-ABU gila .... followersnya bisa lo liat gambar dibawah :
Hasil gambar untuk followers logo
Waw Waw Waw ..... Angka yang luar biasa udah gitu di profilnya ada tulisan ENDORSE. Gatau deh gue itu apa hahahaha .... #Pura"OON#Aja#Saya.

Balik lagi yang gue bilang sekarang banyak jasa apapun itu asal kita mau keluar uang aja apapun bisa kita dapat, Bener gak ????

Yaps .... sekiranya segini aja dulu yah ceritaHarian kali ini semoga yang baca bisa ketawa-tawa gak jelas dan bilang AHH ... KOCAK NI YANG NULIS , AH ANEH NI YANG NULIS AH AH AH
Ah ... Mulu lo kapan IYA nya wkwkwkwkwkw ....

Seperti biasa gue akan sedikit kasih pesan sama kalian :

Semua orang punya hak untuk bermain dan menggunakan SOSIAL MEDIA dan hidup mereka gaya mereka hidup kita gaya hidup kita. Semua itu gak bisa untuk ditiru so masing-masing aja selama kita gak MENGGANGU mereka yang gak akan ada masalah, Bener !!! Silahkan pergunakan sosial media sebaik mungkin dan untuk ajang silahturahmi dengan sahabat, Keluarga bahkan untuk mengabadikan foto selfi sama pacar.

Okey sekian dari gue ..

Wassalam,

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.