11 september



Tak kenal maka tak sayang itu pepatah yang bilang dan kali ini gue akan cerita tentang masalah gue yang gak pernah sejalan sama sosok DIA !! Gak pernah akur juga dan gitu deh pokoknya ....

Siapa dia ?

Yaps ,,, langsung aja.....

Sebelumya gue gak tau tanggal 11 September itu hari apa untuk dia apakah hari ulang tahunya atau hari pernikahanya. Yaps .. Gue yakin sih tanggal 11September itu hari dimana dia bertambah umur. Kenapa gue bisa tau dan yakin banget tanggal 11 itu hari ultah dia karena gue emang tau dari salah satu sosial media yang dia punya.


 Foto ini gak pernah gue save sama sekali gak pernah juga gue jadiin wallppaper hanphone tapi kenapa foto ini jadi pembahasan tulisan gue ? Sebagian orang kalo liat cowo upload foto cewe itu udah pasti pacarnya, Tapi gue upload foto dia karena tulisan gue ini bisa dibilang nasehat untuk dia kado ulang tahun juga buat dia.
Gue gak perlu kasih tau nama difoto itu siapa yang pasti gue udah kenal lama banget sama dia dan diapun demikian, Lebih tepatnya sih dia MANTAN PACAR gue.

Foto cewe diatas pernah juga gue jadiin cerita dan cewe ini sangat ...sangat bertolak belakang sama gue. Baikan sebentar terus gak akur lagi lama gak Bbman Pas Bbman pasti ada aja masalah yang tau-tau bikin gue BT and males sama dia. Lo tau kenapa gue selalu beda pendapat sama dia !!!!!!!!! Karena dia gak pernah ngertiin gue dan gue pun susah pahamin dia Anehnya lagi setiap komunikasi via telpon dia selalu gak nyambung gue kemana dia kemana ya ada juga sih nyambungnya, Disaat dia nasehatin gue dan jujur itu berharga banget buat gue.

Profesi gue sebagai pemusik itu di cap gak BANGET sama dia gak suka sama musik dan gak suka juga gue sebagai pemusik, Dan ini kata-kata yang pernah keluar dari dia :

" GUE SIH EMANG CINTA SAMA LO, TAPI LO MASIH DENGAN MUSIK LO "

Pas dia bilang kaya gitu logika gue bilang. Kalo gue mau sama dia artinya gue harus lepas
" KERJAAN " Gue sebagai musisi. Dari awal kenal sampai jadian terus jadi mantan lantas deket lagi gue gak pernah tau kenapa dia gak suka sama pemusik, Berkali-kali gue tanya alasan dia gak suka musik karena apa dia cuma bilang " YA GAK SUKA AJA " Konyolkan ,,,, Bukanya kalo cinta itu tanpa syarat yah ??

Kalo boleh jujur untuk gue lepas dari musik itu gak akan bisa gue juga gak akan mau karena musik yang kenal gue lebih dulu dibandingkan cewe-cewe yang deket sama gue. Musik itu pekerjaan dan gak selamanya pemusik itu brutal musik itu seni dan musik itu indah apa jadinya kalo hidup tanpa musik, Dihanphone lo pasti ada musik, Lo lagi galau pasti dengerin musik, Bener gak ?

Harapan gue simple buat cewe diatas, Coba deh yah lo pahamin dulu musik itu apa ? Musik itu bagai mana? Boleh lo benci sama musik gak suka sama musik tapi gak perlu juga lo benci sama pemain musiknya seperti gue ini. Musik itu luas dengan musik orang bisa lakuin apapun. Tujuan gue bermusik adalah :

" GUE AKAN BIKIN ORANG TUA GUE BAHAGIA DAN BIKIN ADIK-ADIK GUE 
BANGGA SAMA GUE "

Didalam musik itu gue bukan berniat jadi ARTIS tapi gue orang yang ada dibalik layar. Coba deh lo buka mata HATI lo nilai gue sebagai pemain musik itu gimana ? Kenapa lo sama gue gak sejalan? Kenapa lo sama gue selalu ribut ? Kenapa lo sama gue selalu beda pendapat ? Kenapa lo gak bisa memahami musik itu sebagai seni ? Apa alasan lo bisa sampai gak suka sama pemain musik (Anak band ).

Gue akan berjuang untuk musik. Dari kecil gue susah payah kesana kesini demi bisa main gitar dan alhamdulilah saat ini semuanya gue udah punya, Walaupun uang tabungan abis dan gaji kantor gak pernah gue simpen tapi rasa bahagia untuk berjuang didalam musik itu berarti banget. Masih banyak lagi hal-hal yang gak harus gue ceritain disini karena semua serasa gak berharga disaat lo bener-bener Gak tau isi dari tulisan gue ini apa ?

Oya ,,,,Gue mau ucapin "SELAMAT ULANG TAHUN" Maaf gak bisa kasih apa-apa gak bisa hadir disaat acara ulang tahun lo kemarin. Gue cuma bisa kasih Do'a buat lo semoga :

  • Semoga lo Panjang umur
  • Semoga lo Sehat terus
  • Murah rezeki
  • Sukses didalam karir
  • Cinta keluarga
  • Ini yang paling penting " SEMAKIN DEWASA" #Amin


Semoga lo seneng sama hadiah sederhana ini yang berupa TULISAN.
Assalamualaikum,

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.