Jangan jutek-jutek neng ..



 
JUTEK ... ih ngeri banget yah ......

Haiii ,,, haiii apakabar semua, Semog baik-baik aja yah, Amin.

Lo pernah gak belanja disalah satu mall atau dimana gitu pas mau bayar dikasir eh ternyata si kasir ini mukanya enak banget,,, Ko enak ? Maksdunya gimana ? Iya enak buat di ulek jadi sambel rujak hahaha ... #KasirJUTEK. Males banget kan kalo liat peristiwa kaya gitu yang ada barang yang kita beli liat pelayanan kasirnya jutek gitu mau gak jadi aja kita belinya, Bodo amat GAK LAKU !!!

Pada dasarnya sih JUTEK itu apa yah ?'?' Emmm .. Kebiasaan bukan, Ciri khas juga bukan ya ya mungkin bawaan dari lahir kali yah he he he. Jutek itu cuma identik dimuka aja sih kalo pun ada yah paling kata-katanya juga ketus banget pas lagi ngomong, Itu juga termasuk keluarganya jutek tuh. Sebenernya sih ada kata-kata yang unik banget coba lo baca gambar dibawah ini :

Lo setuju sama kata-kata diatas ? Yang setuju gue ucapkan selamat dan yang gak setuju gue ucapkan makasih karena lo udah baca tulisan diatas hahahaha ...
Kalo dipikir-pikir kata-kata diatas sih ada benernya juga yah, Gak selamanya cewe jutek itu judes dan belum tentu juga jutek di muka jutek juga dihati. Adakalanya mukanya jutek tapi hatinya baik aduh .. itu sosok cewe yang susah banget untuk ditaklukin asli gue, Tapi ada juga cewe yang mukanya JUTEK + Hatinya juga JUTEK nah yang kaya gitu tuh bikin horor banget ckckckc ...

Yaps hari ini gue pergi kedaerah depok untuk kepentingan kerjaan disana gue dateng ke salah satu toko obat yang lumayan terkenal sih dari namanya juga. Gue kesana kebetulan ada tugas kantor yang harus gue kerjain bukanya gue kirim obat atau cek obat disana, Tapi lebih berurusan sama sanggahan transaksi. Pas gue sampi disana cus .. bukan pintu yang ada bacaanya TARIK sama DORONG berhubung gue dari luar ya pasti gue buka yang bacaan dorong. Masuk udah tinggal menuju mba-mba kasir nih ...

Permisi mba "
Iyah kenapa mas ?
Saya dari bank bla bla bla .. mau minta bukti transaksi tgl **** karena ada sanggahan transaksi dari pihak customer yang belanja disini mba.

bla blabla bla bla ....

si mba kasir ngoceh aja dengan MUKA JUTEK NYA ,,, gue si selow aja ( Dalem hati yaelah gue kasih sumpit pangsit lo mba hahaha )

ilustrasi gue diatas kan jelas banget yah, Gue dateng baik-baik bicara sopan banget dan sebisa mungkin gue nahan kesel lantaran belum sampai ke lokasi tapi hujan gak bilang-bilang. Udeh sampe situ gue dengerin aja mba kasir ngomong selsai itu gue duduk dibangku tamu.

5 Menit kemudia ..

Mas ... '
Kenapa mba , ...
Ada nih mas transaksinya '
Oh yaudah mba saya foto aja deh transaksinya ...

Kerjaan gue selsai data transaksi juga udah aman dan besok gue akan kasih berkasnya sama kantor cussss ... satnya gue balik.

Emmm .... inti dari penggalan cerita gue ini sih yah gue gak suka aja sama kasir-kasir yang jutek disaat ada orang yang dateng baik-baik dengan gaya bicara yang sopan tapi ko dia jutek sama kita. Coba lo bayangin lo yang diposisi gue, Gimana rasanya ? Gurih gurih nyoy deh hahaha ...

Yaps ,,, segini dulu aja yah cerita harian kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang ngebacanya. Sebelum gue akhirin seperti biasa gue akan kasih pesan singkat untuk kalian :

Lo cewe dan lo kerja sebagai kasir cobalah gunain gaya bahasa yang manis dan glagat baik saat ada customer yang akan bayar produk lo dikasir. Ya kan lo juga yang enak disaat customer seneng sama lo gara-gara pelayanan lo yang baik. Biasanya orang-orang akan balik lagi disaat dia makan direstoran karena makananya enak banget, Tapi kali ini beda orang itu akan balik lagi karena pelayanan yang baik dari lo, Bukan malah J U T E K.

Ok cukup sekian pesan singkat gue, Sekian ..

Wassalam,

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.