Selamatkan






Gua punya sahabat yang bisa dibilang punya dua kehidupan, Yang bisa dikatakan bertolak belakang banget sama kehidupan sekarang. Anak muda yang terlahir dari ayah seorang pekerja dipasar melahirkan anak yang menjadi penerusnya hingga saat ini. Seorang ayah yang memperkenalkan anaknya dilingkungan yang kurang baik akan menjadi sulit untuk anak itu bisa keluar dari lingkaran tersebut. Sejak kecil anak ini sudah diperkenalkan dunia yang kerasa terhadap ayahnya, Dan sampai ayahnya tidak lagi dilingkungan itu maka anakya yang akan menjadi penerus.

Temen gua namanya andri, Gua emang baru kenal dia 3bulan tapi gua ama dia udah kayta sahabat yang bener ngerti satu sama lain. Kehidupan itu anak bikin gua tertarik buat ngakatya kedalem tulisan gua. Dia anaknya baik dia juga anaknya sopan cuman kehidupan dia keras, Itu kalo lagi dijalanan. Dia juga kerja sama kaya gua dan satu kerjaan juga sama gua.

Dari kecil dia udah dikenalin sama bokapnya yang namanya pergaulan pasar, lo tau sendiri yang namanya kehidupan pasar itu gimana. Dia juga punya sampingan walaupun cuma modal suara aja (ngamen).
Pulang kerja dia kumpul sama temen-temen pasarnya tdiurnya juga di kost-kostan. Setiap abis gajian dia ga pernah bahagia lantaran banyak yang harus dia bayar entah itu uang kosant dll deh pokonya.

Diliat dari ceritanya aja udah jelas kalo temen gua ini punya kehidupan yang beda disisi baik dia kerja buat cari makan dan disisi buruknya dia punya pergaulan yang bebas banget. Dia sepet cerita sama gua kalo dia itu pengel lepas dari kehidupan kerasnya itu susah banget buat dia, Sebagai temen ya gua cuma bisa kasih masukan aja buat dia. Gua bilang ama dia kalo lo berubah ga dari hati yang ada lo malah makin buruk dan kalo lo mau berubah ya lo harus terima konskuensinya. Entah lo dijauhin temen-temen lo entah lo dibenci temen-temen lo dan entah lo kehilangan semua temen-temen dimana masa-masa lo bandel.

Pas gua kasih tau gitu dia si paham sama semua masukan gua, Dia bilang kalo berubah itu berat banget buat gua terus gua langsung bantai omongan dia. Yang nyuruh lo berubah siapa dan yang nyuruh lo ninggalin pergaulan bebas tu juga siapa ?? gua cuma bilang kalo lo mao berubah ya jangan seluruhnya lo beruubah tapi secara perlahan lah lo berubah.

Gua juga pesen ama dia, Semuanya lo yang ngelakuin semuanya lo yang nikmatin enak ngganya cuma lo yang ngerasaiin. Temen cuma bisa bantu kata-kata sama doa aja gua yakin suatu saat nanti lo bakalan nemuin kehidupan yang lo harepin. Dan lo masih punya orang tua yang lengkap seharusnya lo mikirin dia gimana rasanya kalo tau anaknya diluar kena pergaulan bebas padahal orang tua lo taunya lo anak yang baik kerja lo juga rajin tapi dia ga tau kan gimana kelakuan lo kalo udah turun kejalan.

Lo itu anak LAKI lo itu tau mana yang baik dan mana yang ngga baik semua keputusan ada ditanggan lo, Ga ada gunanya kalo lo nyesel belakangan karna yang namanya nyesel itu ga ada yang didepan melainkan di awal. Dan buka hati lo buka mata lo berubah secara perlahan gua yakin lo bakalan bisa.



0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.