" RIDHONYA ALLAH RIDHONYA ORANG TUA "




Manusia diciptakan dari segumpal tanah dan diisi dengan roh yang allah telah pilih dari sekian bnayk roh didunia maupun diakhirat. Bersyukur bagi kita yang diberikan kesempatan untuk menjadi mahluk yang sempurna dari semua mahluk.

Gua anak muda yang percaya akan kekuasaan allah, Gua juga orang yang yakin adanya allah. Buat gua hidup tanpa mengingat siapa yang menciptakan kita itu sama aja kaya kacang lupa sama kulitnya. Dan yang paling penting RIDHONYA ALLAH RIDHONYA ORANG TUA JUGA. Kalo orang tua kita udah ridho sama kita waduh .... bakalan sempurna banget dah hidup lo, Karna tuhan kita didunia orang tua jadi allah bakal ridhoin kita lantaran kalo orang tua kita juga ridho.

Gua pernah ngerasain susahnya punya duit gua juga pernagh ngerasain capenya cari duit, Tapi dengan nasehat orang tua gua yang begitu bermanfaat buat gua sekarang gua bahagia banget jalanin hidup gua. Apalagi kalo orang tua kita bisa ngertiin anaknya dan anaknya itu ga neko-neko sama orang tua.

Pas gua lulus SMP gua ga ngerti juga pengen masuk sekolah SMK yang jaraknya jauh dari rumah gua. Maksud gua biar dapet pengalaman baru. Tapi gua ga tau kalo ibu gua selalu berdoa buat gua biar gua masuk SMA deket rumah gua, Yang namanya orang tua pasti do'anya kan di ijabah banget.
Malem minggu kan ada pengajian gua emang setiap malem minggu ikut maj'lis itu. Selepas gua pulang ngaji tiba-tiba ko gua bilang kalo gua ga jadi masuk SMK yang jauh itu malah gua bilang gini sama ibu gua :

"bu... ga papa dah saya masuk sekolah yang deket rumah aja, kali aja saya bisa sukses kalo dengerin kata ibu. Aapa lagi saya masih muda masih butuh perhatian orang tua. kali aja saya denger kata orang tua saya bakalan sukses nantinya"

Abis gua bilang kaya gitu ibua langsung bersyukur banget dan seneng banget kalo anaknya mau ikutin apa kata orang tua. Selama gua ikutin apa kata orang tua gua selama itu juga gua bisa dapet apa yang gua mau. Gua bisa punya motor, Gua bisa punya laptop dan gua bisa punya bb (walaupun bb nya udah gua jual he he he he).

Jadi gua bisa ngambil kesimpulan kalo setiap kata-kata orang tua itu ga ada yang ga baik, Semua yang orang tua bilang pasti baik buat anak-anaknya. Gua juga selalu do'ain orang tua gua biar merekan panjang umur sehat badanya dan senantiasa sabar ngadepin keluarganya, Itu ga pernah putus disetiap sholat gua.

Buat anak muda ini penting banget kalo lo mau sukses coba deh lo dengerin kata orang tua lo. Dia ga bakal bikin lo sengsara yang ada malah bikin lo jadi anak yang berbakti sama orang tua. Anak muda zaman sekarangkan gengsi kalo disuruh ikutin apa kata orang tuanya, Dikit-dikit ogah dikit-dikit males. Kalo kaya gitu gimana lo mau sukses coba !!!!

Gua cuma berbagi cerita aja sama kalian kalo menurut kalian ini baik ya ga ada salahnya kan kalo diikutin, Dan kalo menurut kalian ini ga baik ya jangan kalian ikutin. (simpelkan).

Yang harus lo tau ni ya !!!!
Rencana orang tua ga bakal lo tau karna rencana orang tua rahasia dia buat bikin hidup lo jadi baik. Anak yang sayang orang tua cuma anak yang mau dengerin apa kata orang tua dan apa yang disuruh orang tua. Dan semua itu jaminanya SURGA ..!!!
Tapi kalo anak yang ga pernah mau nurut sama orang tua ga mau disuruh-suruh dan apalagi ga pernah mau ikutin printahnya, Namanya anak durhaka dan jaminanya NERAKA. masyaallah jangan sampe deh.

Buat anak-anak muda ni, Semoga lo bisa tersentuh denger cerita gua ini dan semoga lo jadi anak yang berbakti sama orang tua. Mau dengerin apa kata orang tua aja udah dapet pahala gede banget, Apalagi sampe lo do'ain dia adu aduh .... insya allah surga deh buat lo. amin....
Mau cewe ataupun cowo sama aja ga ada beda-bedanya kalo mau berbakti sama orang tua.


NB: SEMOGA KALIAN SADAR DAN DENGAN SECEPATNYA BERUBAH.



0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.