" CINTA TAK PERNAH SALAH MEMILIH "



Emang bener kalo selogan diatas kalo bilang cinta tak pernah salah memilih !!!
Kebanyakan dari kita bisanya nyalahin cinta kalo-kalo hubungan pacaran dia putus gitu aja, Sebenernya itu bukan salah cinta tapi salah lo yang ga tau cinta malah nyalahin cinta.

Sakit hati adalah rasa yang paling membosankan dan malesin banget tapi kalo ga sakit hati kita ga tau apa salah kita dan apa yang harus kita perbaiki kedepannya, Makanya banyak orang pacaran yang pernah sakit hati. Ga mungkin orang pacaran ga pernah sakit hati karna manusia tempatnya salah dan tempatnya bikin salah. Tinggal gimana kitanya aja yang nyikapin semua itu dan pinter-pinter ngambil hikmah dari semua masalah yang pernah kita alamin.

Kalo lo yakin sama dia jangan pernah nyesel buat sayang sama dia, Jalanin apa yang lo punya dan jangan pernah bilang kalo semua ini karna cinta yang bikin lo sakit hati. Cinta itu indah dan cinta itu membahagiakan walaupun banyak korban berjatuhan karna cinta tapi sekarang orang-orang masih membutuhkan cinta ko. Yang mempersulit keadaan itu manusianya bukan cintanya, Manusia cuma bisa ngeluh aja sifat manusia itu dominanya dengan sifat menyalahkan bahkan menuduh yang belum tentu bener.

Kalo lagi putus cinta kalo lagi sakit hati kalo diselingkuhin dan kalo ditinggalin itu salah siapa ?? salah cinta kan ?? Yaa bukanlah .... Jelas-jelas itu masalah lo masa lo bisa nyalahin cinta si. Cinta itu ga pernah salah dan cinta itu berjalan bagaimana lo yang ngejalaninya sama pasangan lo.

Malesnya gua sama anak zaman sekarang tuh bisanya cuma GALAU aja abis galau nyalahin cinta dah, Males banget kan !!! Masa putus aja nora banget seakan ga bisa hidup tanpa dia gitu .. norakk kan ??
Putus cinta mah tradisi anak indonesia putus cinta juga bikin lo dewasa kedepanya, Jangan bisanya nyalahin cinta dong semua itu masalah lo semua itu lo yang jalanin.

Cinta itu perlu banget buat kita yang pengen pacaran apalagi yang lagi pdkt sama si doi. Coba lo banyangin kalo pacaran tapi lo ga cinta ?? bakalan kaya gimana tuh hubungan lo !!! Dan harus lo tau sebesar apapun cinta lo sama itu bisa lewat gitu aja, Karna semua itu udah aturan tuhan jadi lo ga bisa nolak lagi.

Pacaran tu yang bener kalo bisa cari pasangan yang saling menghormati pasanganya dan yang paling penting cari pasangan yang membanggakan, Bukan malah menghancurkan. Jangan karna cinta lo mau dijadiin korban nafsu birahinya dia yang ada masa depan lo bakalan abu-abu.

Jangan pernah lo terima orang kalo lo ga cinta kebanyakan cewe/cowo sekarang tu gitu, Dia ga suka dia ganyaman tapi pas ditembak mau aja. Pas ditanya sama temenya jawaban yang ga banget keluar DARI PADA GA ADA, Malesin banget kan ?????
Semoga aja orang-orang kaya gini musnah dari indonesia ... aminn .!!

Anak muda tu harus bisa nentuin mana pasangan yyang baik dan mana pasangan yang licik. Masa iya pacaran cuma mau enaknya aja yang rugi siapa dong nanti ?? Apa lagi cewe dia harus pinter-pinter nilai gimana cowo itu baik apa ngga, Kalo baik mah kenapa ga kasih kesempatan buat dia sayang sama lo. Kalo emang dia ga baik ya lo berhak banget buat NOLAK dia dari awal.

Semoga lo bisa lebih paham deh sama yang namanya CINTA. Jangan bisanya nyalahin cinta aja semua itu lo yang jalanin susah seneng lo yang rasain. Cinta cuma dateng kalo lo butuh aja dan pergi juga kalo lo udah ga butuh, Cinta selalu nurut sama lo bukan karna cinta lo bisa putus tapi emang lo udah ga cocok kali sama dia.

Ga ada gunanya lo nyesel apa yang udah lewat ga guna juga lo nagis-nagis karna cowo/cewe yang udah bikin lo sakit hati, Semua cuma biki keadaan susah aja. Cara yang baik adalah cara lo menentukan pasangan lo dengan penuh rasa cinta yang besar dan cara yang buruk adalah cara lo yang bisanya nerima cowo/cewe tanpa adanya rasa cinta sedikitpun.

Kalo udah pernah ngerasain sakit hati pasti kedepanya lo bakalan hati-hati lagi. Jangan jadiin sakit hati lo itu penyakit hati yang berkelanjutan, Jadiin sakit hati lo itu modal bahagia lo nantinya. Kalo kita ga pernah sakit hati kita ga akan bisa tau rasanya gimana kalo udah tau rasanya sakit hati gimana, Ya mulai sekarang buka dong lembaran baru diatas kertas putih dan tulis dengan tinta yang bisa memperjelas langkah lo kedepanya.

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.