DUA COWO BODOH REBUTAN CINTA



Aduhh ........... Gua ga tau lagi dah harus ngomong apann !!!! Udah kebangetan kesel ama yang namaya cowo TOLOL kaya judul diatas. Males banget kalo liat persitiwa ngerebutin cewe dan yang paling malesnya, Mending itu cewe cakep jelek aja orang ogah liat ha ha ha ha parah .....

Gua punya kenalan namanya gua kasih inisial N aja dah biar orangnya ga tau. Gua kenal sama si N ga jauh dari dumay, Apan tuh dumay ??? Ya .. dunia maya lah. Belum lama gua maen fb sengaja gua add si N ini niat gua buat promosiin blog gua sama semua cewe-cewe penguna fb. Tersus ga lama gua coba minta nomor hp si N ini dan ternyata gua dikasih, Maklum kalo soal beginian serahin sama ahlinya wk wk wk wk wk .......

Gua kenalan sama si N ini baru 3 hari niat gua si minta nomor dia cuma mau tau ini cewe kaya gimana si, Soalnya gua butuh mau tau semua karakter cewe biar inspirasi buat bikin tulisan jadi ngenaa banget. 3 hari kenal sama dia gua makin gedek aja (kesel), Nah ko baru 3 hari kenalan udah kesel aja si ??  Ya keselnya bukan sama si N tapi kesel sama cerita si N yang bilang kalo ada dua cowo yang pengen jadi jadi pacarnya dia. GOBLOK kan itu cowo kalo gitu ???

Yang bikin gua kesel kenapa cowo itu TOLOL nya kebangetan si sampe-sampe cewe kaya gini aja dia rebutin. Pas si N cerita kaya gitu nah gua langsung dah tuh ngomong ama dia, Gua bilang gini :

SECANTIK APA SI ANDA SAMPAI DUA COWO BODOH ITU MEMPEREBUTKAN ANDA. 

Eh .. dia malah jawab GA TAU AH .... Idih .... PD banget dalam hati gua.

Pedes banget ya omongan gua ha ha ha, Bodo amat yang penting gua bisa nyadarin sahabat-sahabat gua dari godaan sayton yang terkutuk wkwkwkwkwkwkwkwkw.
Gua ikut maluk donk kalo gitu gua aja ga pernah kaya gitu eh ini 2013 masih ada aja cowo tolol berebut cewe, Apakata dunia coba MEMALUKAN.

Pas si N cerita kaya gitu sama gua nah gua coba dah tu bukan fb dia. Eh .... pas gua liat foto-fotonya buset ...... mana ada si gaya dia yang cakep gaya aja ga ada yang cakep gimana MUKANYA. Lo bisa banayngin dah si N ini kaya gimana !!!! ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ..... STOP ckckckckckc.

Gua si bukanya ngerendahin cewe ya bukan juga ngatain cewe, Gua juga ga sempurna. Cuma yang bikin gua kesel kenap 2 cowo ini ga ada otaknya banget sampe-sampe dia ngerebutuin cewe kaya gini. Gua sebagai cowo ngerasa direndahin donk kalo gitu. Terus cewenya juga ga ada OTAKNYA banget udah tau direbutin masih aja diem orang mah tinggalin dua-duanya biar dia ga ga ada yang sakit hati, Ini malah seneng dan bangga dasar cewe GOBLOK.

Nih gua kasih tau !!! Cowo itu pantangan kalo ngerebutin cewe buat apa coba ?? Gua tau kalo lo gua tanya kenapa si lo ngerebutin dia ??? Pati alesan lo kuat yaitu karna lo sayang sama dia lah karna lo cinta sama dia lah dan karna lo ga mau kehilangan dia, Pati itu alesan lo.  Tapi ga gitu juga kaleee nunjukin rasa sayang sama cewe. Lo tau ga kalo ngalah demi kebaikan itu kan berbuah kebahagian ?? tau ga lo ??

Ya lo tinggalin aja cewe kaya gitu emang lo mao cinta satu dibagi dua jatohanya kan kaya lagu dangdut sepiring berdua. Cewe banyak cewe ngambrak tinggal lo pilih aja dah mana yang pas buat lo dan mana yang cocok bagi lo. Apalagi cewe yang lo rebutin itu KURANG CAKEP yah ....... rugi lo kalo tetep ngerebutin dia, Buang-buang waktu aja.

Cowo itu bakal jadi pemimpin rumah tangga nantinya bukan cewe. Sekarang lo diatur sama dia belum tentu lo nikah sama dia dan dia mau lo atur, yekannn ??? Sekarang gini dah lo tinggalin tuh cewe bego yang ga cakep kaya gitu. Yakin aja kalo suatu saat lo bakal dapet yang lebih dari dia. Lebih cakep,lebih baik,lebih setia dan ga bakal nyakitin lo, Gau yakin lo bakal bahagia dah.

Kita sama-sama cowo jadi jangan mau kalo masalah ngerebutin cewe aja kita sampe mati-matian. Kita ga butuh cewe kaya gitu yang ada cewe kaya gitu kita harus musnahkan. Tapi kita juga jangan pernah sedikitpun nyakitin cewe apalagi ngancurin kehormatanya ,,,,,, Jangan sampe dah.

Ini pesen gua buat lo para ANAK LAKI ..........
ini ungkapan solidaritas gua sama semua cowo-cowo didunia khususnya buat cowo-cowo jakarta, Yang kebetulan lagi dapet masalah yang sama kaya gini, Semoga lo sadar dan semoga lo bangkit.

 ................................................................ Sekian terimakasih.................................................................

0 Comments:

Contact

Tentang saya

Saya seorang fotografer dan videografer dan saya juga menjadi founder disalah satu media musik inide di jakarta.

Address:

Bucit raya jakarta selatan 12740

Work Time:

senin - sabtu

Phone:

085892652263

Diberdayakan oleh Blogger.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Simply Dummy Text

Simply Dummy Text
saya memotret swjak tahun 2017.

RIBAS TV

RIBAS TV
Saya memulai karya diyoutube sejak 2016.

INSTAGRAM BUSSINES

INSTAGRAM BUSSINES
Saya memiliki 4 account bisnis di instagram.

Featured Post

" NASIHAT DARI KOTA DEPOK "

Hari ini tepat hari kamis 19 April 2019 saya tidak sengaja beretmu sosok lelaki dengan kemeja biru tengah duduk disamping gardu parkiran itc...

Cari Blog Ini

Disqus Shortname

barcelona-sora
ads 728x90 B

Facebook

Ads

Seo Services

BTemplates.com

Featured

Featured

Home Style Widget

Blogroll

Follow Us!

Riki Bastiar

Content creator & Penulis.

Contact Info

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting has been the industry's.

Text Widget

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

My Portfolio

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Show Sidebar (Default N )

Followers

Skiing

Skiing
none

Reading

Reading
none

Gym

Gym
none

Biking

Biking
none

Riki Bastiar

Riki Bastiar
Photogrfer , Content Creator, Youtuber

Author Image

Author Image
/

About

Seo Services

Technology

3/Technology/post-list

Comments system

[blogger][disqus][facebook]

Pages

Unordered List

Pages - Menu

Support

About

Seo Services

Pages - Menu

Labels Max-Results No.

Recent Posts

Definition List

Saya seorang creator yang memulai karya sejak 20016 dan saya juga seorang fotografer serta penulis. Saya memiliki youtube, Instagram, Facebook dan bahkan twitter.